forum tino

FORUM untuk orang SMADA dan TI smada
 
PortalHomeGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog inCalendar
Welcome to my forums=>anda bisa menambahkan image, mp3 , logo, software, dan text,dan juga game, anda harus register dulu sebelum menggunakan forum ini forum ini bagus di lihat di GOOGLE CHROME

Share | 
 

 Habis Facebook-an, 3 Gadis Cilik Diculik?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Admin
ADMIN
ADMIN
avatar

Posts : 132
Join date : 2010-04-03
Age : 24
Location : admin

PostSubject: Habis Facebook-an, 3 Gadis Cilik Diculik?   Wed Apr 21, 2010 4:10 am

Tiga gadis remaja warga Kampung Legokcau, RT 02/RW 02 Desa/Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menghilang seusai berinteraksi melalui laman jejaring sosial Facebook di sebuah warnet dekat rumah mereka. Mereka adalah Desi Kartikawati (12), Qorinah (15), dan Sri Ayu Agustina Dewi (15).

Ketiganya dicari oleh orangtuanya karena menghilang seusai bermain Facebook di warnet, Sabtu (17/4/2010) sekitar pukul 19.00. Ibu kandung Desi, Ny Imas (39), mengisahkan bahwa seusai shalat maghrib pada Sabtu itu, Desi pergi ke rumah Qorinah yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya untuk menginap semalam.

"Tapi, pada Minggu paginya, Desi belum pulang juga. Akhirnya saya mengecek ke rumah Qorinah. Namun, ternyata Desi, Qorinah, bersama Dewi juga menghilang karena tidak pulang," katanya, Senin (19/4/2010). Terang saja Ny Imas panik.

Ibu kandung Qorinah, Ny Ami (39), mengaku bahwa Desi bersama Dewi datang ke rumahnya untuk menginap bersama dengan Qorinah. "Saya melihat mereka tengah asyik mengobrol di ruang tamu. Namun, ketika dilihat kembali, ternyata mereka sudah tidak ada. Saya mengira mereka ke warnet dan akan kembali pulang sehingga saya tidak khawatir," katanya.

Namun, keesokan harinya dia tidak melihat anaknya bersama dua rekannya pulang. "Saya langsung panik melihat anak saya tidak pulang ke rumah, apalagi setelah mendengar kabar bahwa Qorinah bersama dua rekan lainnya dibawa dua tukang ojek ke arah Purabaya di depan warnet," katanya.

Kemudian ada yang menyebutkan bahwa ketiga korban diduga dibawa dengan sebuah mobil sedan Timor berwarna biru dongker dan hingga kini belum diketahui keberadaannya. "Warga sudah menelusuri wilayah Purabaya pada hari Minggu, tetapi tak membuahkan hasil," kata salah seorang tokoh masyarakat setempat, Maman Suparman.

Maman mengaku, pihaknya sudah memberikan laporan ke Polsek Nyalindung. Namun, hingga kini belum ada kabar tentang keberadaannya. Pihak keluarga berharap agar anaknya itu bisa segera kembali dengan selamat. Sementara itu, petugas Polsek Nyalindung masih terus menyelidiki raibnya tiga pelajar yang masih remaja itu.

"Kami masih belum mengetahui keberadaan mereka. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait raibnya tiga pelajar tersebut sehingga kami masih belum bisa memastikan motif menghilangnya dua pelajar SMA Nyalindung dan satu pelajar SMP Nyalindung I tersebut," kata seorang anggota Polsek Nyalindung, Briptu Sudiro.

Banyak spekulasi mengenai motif menghilangnya tiga gadis yang diduga menjadi korban penculikan tersebut.]

Back to top Go down
View user profile http://forumtino.yourme.net
 

Habis Facebook-an, 3 Gadis Cilik Diculik?

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
forum tino :: berita-